Parisada Merealisasikan Program Asuransi

Bagikan

Peluncuran dan realisasi Program Asuransi Pandita dan Pinandita akan segera dilakukan. Program prioritas Parisada yang didukung BDDN ini merupakan wujud dari kepedulian kita bersama terhadap para Pandita dan Pinandita. Selama ini, belum ada sistem berkesinambungan untuk memberikan jaminan maupun bantuan kepada para Pandita dan Pinandita.

Program kesehatan melalui Asuransi Pandita dan Pinandita ini akan direalisasikan bekerjasama dengan Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) yang merupakan organisasi para Pandita dan Pinandita. Hal ini dipertegas lagi dalam pertemuan awal pekan lalu (15/6) di Kantor Parisada, Jakarta.

Menurut Nengah Dana Ketua Komite Nasional Parisada, program ini merupakan program unggulan selain Program Pendidikan melalui Beasiswa Dharma Dana Parisada.

Hadir dalam pertemuan tersebut Made Gde Erata, Ketua Umum Pengurus Harian Parisada Pusat, Nengah Dana, Sekretaris Umum Parisada Pusat, dan beberapa ketua. Sedangkan dari pihak PSN hadir Gusti Ngurah Suyadnya, Ketua Umum PSN Nasional, Astono Candradana, Sekretaris Umum PSN, dan beberapa ketua serta anggota PSN.

Dalam pertemuan tersebut disepakati, peluncuran Program Asuransi ini akan dilakukan awal Juli mendatang.

Sumber: http://www.bddn.org


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *