Dharma Tula Menjadi Generasi Hindu yang Suputra, Cerdas, dan Unggul

Dharma-Tula-LA

Dalam rangka piodalan ke XVIII Pura Agung Widya Mandala Lenteng Agung, diadakan acara Dharma Tula dengan menghadirkan narasumber Ida Pandita Mpu Jaya Acharyananda. Tema yang diangkat pada acara dharma tula ini adalah “Menjadi Generasi Hindu yang Suputra, Cerdas, dan Unggul dalam menghadapi Era Globalisasi”
Dharma-Tula-LA
Pada acara ini hadir sekretaris SDHD (Suka Duka Hindu Dharma) Banjar Jakarta Selatan IB Wisnu Wardhana memberi sambutan mewakili ketua Banjar yang berhalangan hadir. Selanjutnya pengantar dari sesepuh umat Jakarta Selatan yang disampaikan oleh oleh Ratu Peranda Gde Panji Sogata.
Dharma-Tula-LA

Acara yang dimoderatori oleh Ketua PHDI Jakarta Selatan, Komang Suarloka ini berlangsung meriah dan disambut antusias oleh umat yang hadir bukan hanya dari Jakarta Selatan saja, tetapi juga dari wilayah lainnya seperti Jakarta Barat dan Depok. Tidak ketinggalan hadir juga PSN (Pinandita Sanggraha Nasional), Serati Banten, Mahasiswa Hindu dari Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, ISTN, serta KPSHD (Keluarga Pemuda Suka-duka Hindu Dharma), dan siswa-siswi Pesraman.

Dharma-Tula-LA

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *